• Berita Terbaru

    October 17, 2020

    elnusanews/com October 17, 2020

    DPD Gerindra Sulut Syukuri HUT Ke-69 Prabowo Subianto Dengan Sederhana


    MANADO,Elnusanews -- DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (SULUT), Sabtu, (17/10/20) siang, menggelar perayaan Hari Ulang Tahun Ke-69 Ketua Umum Partai Gerindra Letjen Purn. Prabowo Subianto, yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Gerindra Sulut.

    Perayaan HUT Ke-69 Prabowo Subianto kali ini dirayakan dengan sederhana namun syarat dengan makna. 

    Dikatakan Ketua DPD Gerindra Sulut Melky Suawah SP, dirinya merasa bahagia sekaligus gembira, dimana diusia yang baru Bapak Prabowo sama halnya dengan usia pengurus DPD Gerindra yang baru saja dibentuk.

    "Selaku Ketua DPD Gerindra yang baru dibentuk tentunya merasa gembira dan berbahagia diusia baru pak prabowo dan DPD terbilang masih baru, seperti yang saudara saudara ketahui," kata Suawah.


    Suawah juga menjelaskan, selaku pengurus yang baru dibentuk berbagai kegiatan sudah dilakukan secara bersama-sama.

    "Selaku pengurus sudah melakukan berbagai kegiatan yang menandakan bukan sekedar ada, tapi mau berkerja untuk membesarkan partai. Meski sederhana namun syarat dengan makna dimana setiap kegiatan yang dilakukan oleh DPD memulainya bersama sama, dan setiap kegitan yang kita buat harus punya makna dan arti serta tujuan yang jelas," bebernya.

    Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Sulut Ferdinand Mewengkang mengungkapkan, perayaan HUT Prabowo Subianto yang juga selaku ketua dan pembina Partai Gerindra pusat, dimana sebelumnya juga sudah dirangkaikan dengan beberapa kegiatan.

    "Pertama kita sudah melakukan pendakian Gunung tertinggi di Sulut yakni Gunung Klabat yang memiliki ketinggian sekitar 2100 meter diatas permukaan laut kemudian kami pengurus mengucapkan selamat HUT kepada pak Prabowo Subianto. Hal ini memiliki makna untuk meraih puncak perlu adanya pengorbanan dan terbukti tidak mudah untuk mencapai puncak," ungkap mantan anggota DPRD Sulut ini.

    Lebih lanjut kata Mewengkang, makna lain dari pendakian Gunung Klabat adalah melatih diri para pengurus didalam memimpin.

    "Jadi dalam memimpin organisasi ini tidaklah mudah, ini merupakan organisasi politik yang menitikberatkan pada pengabdian dan pengorbanan, karena ini bukan lembaga keuangan namun, ini merupakan lembaga politik," kata Mewengkang.

    Seusai mendaki Gunung Klabat, tim kedua kata Mewengkang selanjutnya mengunjungi beberapa tempat pariwisata Minahasa dan Tomohon.


    "Disana mereka juga menyampaikan selamat HUT kepada pak Prabowo Subianto dari tempat pariwisata tersebut. Dan tepat pada hari ini kita bersyukur bapak prabowo berulang tahun walaupun beliau tidak bersama-sama dengan kami tapi kami yakin dalam satu ikatan," tandas jebolan Lemhanas ini. 

    Hadir dalam perayaan syukuran tersebut para pengurus DPD Gerindra Sulut beserta, para anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/Kota yang ada di Sulut serta, salah satu pendiri partai Gerindra Decky Maengkom

    Perayaan HUT Ke-69 Prabowo Subianto dirayakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD Gerindra Sulut Syukuri HUT Ke-69 Prabowo Subianto Dengan Sederhana Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top