• Berita Terbaru

    October 19, 2020

    elnusanews/com , October 19, 2020

    Fatoni Ajak Karang Taruna Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Aman Covid-19

    SULUT,Elnusanews - Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni membuka kegiatan Temu Karya Daerah Karang Taruna Provinsi Sulut di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (16/10/2020).

    Pada kesempatan itu, Fatoni mengapresiasi Karang Taruna sebagai organisasi besar yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, dan tentunya di Sulut.

    “Organisasi ini sudah banyak berkontribusi terutama terhadap perkembangan dan kemajuan di daerah Nyiur melambai ini,” kata Fatoni.


    Lanjutnya, pertemuan seperti ini perlu terus dilakukan, yang pertama tentu melakukan konsolidasi organisasi dan kemudian juga akan menyusun organisasi, program kerja, dan membahas isu-isu aktual lainnya.

    Disamping itu, Fatoni juga mengajak Karang Taruna menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak agar berjalan lancar dan aman Covid-19.

    “Kepada Karang taruna untuk dapat berpartisipasi aktif dalam ikut serta mensukseskan dan mendukung pilkada di Sulut, ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sehat serta terhindar dari penularan Covid-19,” ajaknya.

    Dirinya juga meminta Karang Taruna mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19.

    “Kiranya Karang Taruna untuk ikut bersama-sama menjaga Sulut dan memutus mata rantai penularan Covid-19. Tetap terapkan 4M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkapnya.

    “Mari terus kita sosialisasikan dan disiplin tentang protokol kesehatan, dan informasi tentang Covid ini agar masyarakat tau tentang bahaya Covid ini dan bersama-sama mencegah dalam penularan Covid-19 ini,” lanjutnya.

    Lebih lanjut, masih terkait penanganan Covid-19, Fatoni menerangkan bahwa pemerintah dan forkopimda juga telah mencanangkan Gerakan Sulut Bermasker.

    Adapun gerakan ini dimaksudkan agar penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan oleh masyarakat khususnya dalam bermasker.

    “Mari kita terus gelorakan Gerakan Sulut Bermasker agar menggunakan masker menjadi budaya dan kebiasaan kita sehari-hari sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 ini,” tutupnya

    Turut hadir jajaran Forkopimda Sulut, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut, Majelis Pertimbangan Karang Taruna Erlando Silangen, Kevin Lotulung, Ketua Karang Taruna Sulut Billy Lombok, dan para pengurus serta anggota Karang Taruna.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fatoni Ajak Karang Taruna Sukseskan Pilkada Serentak 2020 Aman Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top