• Berita Terbaru

    October 19, 2020

    elnusanews/com , October 19, 2020

    Gebrak Masker Tembus Tomohon, Rita-Devi Sosialisasi 3 M dan Salurkan Baksos

    SULUT,Elnusanews  - Komitmen untuk menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan istri tercinta Olly Dondokambey, Ny Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan  istri tercinta Steven Kandouw Ny dr Devi Kandouw - Tanos.

    Pada Sabtu (17/10/2020, Ibu Rita dan Devi serta SAS menyisir pasar tradisional Beriman Tomohon dan melakukan tatap muka dengan dan berdialog bersama para pedagang pasar serta membagikan masker dalam upaya menangkal penyebaran covid 19 yang ada di kota Tomohon. Selain pemberian masker di pasar Beriman, kedua putri hebat Sulut itu juga mengunjungi SLB GMIM Damai dan Membagikan Masker dam sembako untuk para lanjut usia serta ke panti asuhan Mefiboset untuk membagikan masker dan sembako kepada anak-anak panti tersebut.

    Ibu Rita mengatakan kegiatan ini dalam rangka membagi masker dan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di daerah ini.

    "Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan 3M pada warga untuk menekan penyebaran covid 19 pada warga Tomohon. "Untuk menekan penyebaran Covid 19 warga harus patuhi 3 M, yaitu pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Ibu Rita.

    Hal senada juga disampaikan Ibu Devi kepada warga yang dijumpainya. "Warga Harus disiplin dalam menerapkan 3M dalam aktivitas keseharian, dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19," tambah sosok yang juga Karo Kesra Sekdaprov Sulut itu yang sedang mengambil cuti.

    Selain menyerahkan masker Rita dan Devi juga menyerahkan bantuan pada warga Tomohon yang terdampak pandemi covid 19.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gebrak Masker Tembus Tomohon, Rita-Devi Sosialisasi 3 M dan Salurkan Baksos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top