• Berita Terbaru

    October 12, 2020

    elnusanews/com , October 12, 2020

    JG-KWL Ucapkan Terimakasih MUI Minut

    SULUT,Elnusanews - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda dan Kevin W Lotulung terus dibanjiri dukungan oleh semua lapisan masyarakat. Kali ini, Majelis Ulama Indonesia Minut sebagai wadah berhimpun para Ulama, zuama, dan cendikiawan muslim, dan mitra pemerintah itu menyatakan sikap untuk memenangkan Paslon yang  diusung PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini, Senin (12/10) di JG-KWL Center.

    Ketua Umum MUI Minut H Baidlowi Ibnu Hajar mengatakan, MUI Minut memilih mendukung Joune dan Kevin berdasarkan itjima para tokoh umat muslim dan hal ini pun mendapat rahmat dari Allah.

    "Berdasarkan rahmat Tuhan Yang Maha Esa (TYME) dan itjima para tokoh umat Islam di MUI Minahasa Utara, MUI resmi memberi dukungan kepada Joune Ganda dan Kevin William Lotulung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara," kata Ibnu Hajar.

    Ibnu Hajar menambahkan, MUI Minut memberikan kepercayaan penuh kepada Joune dan Kevin karena visi dan misi tepat sasaran karena menyentuh semua lapisan masyarakat. Kedepannya sebagai kepala daerah mampu mengkoordinir semua kebijakan yang pro rakyat

    "Mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk membangun Minahasa Utara hebat dan bermartabat. Membangun sistem teknologi informasi terpadu untuk mendukung transparansi dan kecepatan informasi," jelas Ibnu Hajar.

    "Keberpihakan kepada kepentingan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dalam setiap proses pengambilan kebijakan dengan memperhatikan prinsip reprentasi, proporsionalitasproporsionalitas, keadilan dan kebersamaan," ungkap Ibnu Hajar.

    Lebih lanjut Ibnu mengatakan, pasangan Joune-Kevin dapat memperhatikan kebutuhan dan kepentingan semua umat beragama di Kabupaten Minut.

    "Baik umat islam maupun umat agama-agama lain dan siap menjaga agama-agama yang diakui pemerintah Indonesia untuk menjaga persatuan nasional," kata Ibnu kembali.

    "Mengelola potensi alam Minahasa Utara untuk dikembangkan secara profesional dan sebesar-besarnya untuk menambah devisa negara karena Minahasa Utara memiliki potensi kelautan, pertanian, wisata dan pertambangan," tandas Ibnu Hajar.

    Sementara itu, Joune Ganda pun mengucapkan terima atas dukungan yang diberikan oleh MUI Minut.

    "MUI adalah organisasi kemasyarakatan yang selama ini menjadi mitranya pemerintah. Oleh karena itu dukungan ini sangat luar biasa bagi kami JGKWL karena ini harapan ke depan," kata Joune Ganda

    "Insyaallah kalau JGKWL terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut, kita juga mendapat dukungan langsung dari mitra kerja pemerintah dalam menjalankan pemerintahan untuk kepentingan umat muslim di Minahasa Utara," tutup Joune Ganda

    Diketahui, sebelum menyatakan dukungan kepada Joune dan Kevin. MUI Minut sempat bersilahturahmi dengan dua pasangan calon lainnya. 

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG-KWL Ucapkan Terimakasih MUI Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top