• Berita Terbaru

    October 12, 2020

    elnusanews/com October 12, 2020

    AARS Bersama Paslon Yang Diusung PDIP Didoakan Uskup Manado

     


    MANADO,Elnusanews -- Pasangan calon Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw bersama Richard Sualang (AARS), Senin (12/10/20) siang, berkunjung 
    Ke Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, di Keuskupan Manado.

    Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan ini, didoakan oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly bersama dengan calon gubernur dan wakil gubernur Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw (ODSK) dan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk, Wenny Lumentut.



    Dalam audiensi tersebut, para paslon yang diusung PDI Perjuangan didoakan dan diberkati oleh Uskup agar selalu diberi kekuatan dan kemampuan oleh Maha Besar Tuhan sehingga melalui semua kegiatan dan aktifitas tahapan Pilkada dengan baik dan penuh sukacita.

    Calon wakil Wali Kota Manado Richard Sualang pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang Mulia Uskup Manado Mgr Rolly Untu yang sudah menerima, mendoakan, memberkati dan menjamu para paslon.



    “Tuhan Yesus memberikan berkat kesehatan dan kekuatan bagi Yang Mulia Uskup dalam pelayanan dan memimpin umat dan gereja,” singkat Sualang. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: AARS Bersama Paslon Yang Diusung PDIP Didoakan Uskup Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top