• Berita Terbaru

    October 12, 2020

    elnusanews/com , October 12, 2020

    ODSK, AARS, CSWL Didoakan Uskup Manado Rolly Untu

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw (Olly – Steven), berkunjung ke Keuskupan Manado, Senin (12/10/2020).

    Pada kesempatan itu, Olly – Steven yang juga didampingi Calon Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) dan Calon Wali Kota Tomohon dan Wakil Wali Kota Carrol Senduk dan Wenny Lumentut, didoakan Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

    Dalam pertemuan itu, Olly – Steven berdialog dengan Uskup Manado yang didampingi Sekretaris Keuskupan Manado Dr. Johanis Josep Montolalu Pr, dan sejumlah pastor lingkup Keuskupan Manado.

    Olly mengucapkan terima kasih atas peran gereja terutama Katolik, dalam pembangunan daerah di Sulawesi Utara. Menurutnya, gereja punya peran besar dalam menyukseskan jalannya pembangunan.

    “Meski tidak langsung, peran serta gereja Katolik dalam pembangunan sangat besar dan terasa oleh pemerintah,” ujarnya, sembari berharap sinergitas yang terbangun antara pemerintah dan gereja tetap terjaga di masa depan.

    Olly juga mengatakan, terkait penanganan pandemi Covid-19 di Sulut, pemerintah telah menyalurkan bantuan sosial melalui tokoh-tokoh agama. Ia memastikan bantuan tersebut disalurkan secara merata.

    “Tidak ada pilih kasih dalam penyaluran bantuan. Apalagi ini bantuan kemanusiaan karena pandemi,” kata Olly. 

    (*/roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK, AARS, CSWL Didoakan Uskup Manado Rolly Untu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top