• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com , , October 05, 2020

    Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven

    SULUT,Elnusanews - Dua mantan birokrat asal daerah Bumi Totabuan yakni Siswa Rahmat Mokodongan mantan Sekprov Sulut dan Hamdan Datungsolang mantan Bupati Bolmut mengapresiasi kepemimpinan Olly-Steven.


    Hal ini dikatakan kedua senior birokrat yang saat ini mendukung kemenangan Olly-Steven pada giat kampanye bersama dengan tim pakar merah putih di Pineleng. Senin (05/09/20).


    Di temui secara terpisah mantan sekprov ini mengatakan bahwa dirinya mendukung, karena di tangan Olly-Steven membawa kepentingan pembangunan di luar kepentingan Agama.


    "Semua kepentingan pembangunan Bolmong, sacara jujur akses pembangunan ada di tangan Olly dikarenakan kekuasaan ada di PDI-P. Secara cerdas harus mengakui dan jangan membawa pada kepentingan Suku dan agama " kata Mantan Sekprov itu.


    Hal lain juga di tambahkan oleh mantan Bupati Bolmut Hamdan Datunsolang tentang Olly-Steven pada pembangunan di Sulut periode pertama.


    "Apa yang dilakukan beliau di periode pertama banyak hal yang diperbaiki citra pembangunan sulut di kanca nasional," Ujarnya


    3 hal penting tentunya penilaian dari Datunsolang soal pembangunan di sulut di tangan Olly.


    "Pertama perhatian saya, keamanan dan kedamain di masa kepemimpinan 5 tahun ini, yang kedua di Republik ini warna merah yang mendominasi, jadi akses pembangunan di sulut sudah tentu bagus di tangan Oll-Steven dan ketiga saya sukar menemukan tokoh seperti beliau. Selain keunggulannya, Olly juga mengakui kekurangannya." pungkasnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk Tim Pakar Merah Putih, Dua Mantan Birokrat Ini Puji Kepemimpinan Olly-Steven Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top