• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com , October 05, 2020

    Pimpin Rakon, SK: Kita Harus Kompak Memenangkan Pilkada di Minut dan Sulut

    SULUT,Elnusanews - Terus solid bergerak dilakukan DPD PDI-Perjuangan Sulut jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020.

    Hal ini terlihat saat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI-Perjuangan Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Drs Steven OE Kandouw saat memimpin Rapat Konsolidasi (Rakon) bersama Pengurus Ranting Desa Tiwoho hingga PAC Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (05/10/2020) siang ini.


    Pada rapat ini Ketua Steven menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan Pilkada di Minut hingga Sulut.

    "Kita harus kompak rapatkan barisan untuk memenangi pemilihan di Minut maupun Sulut," tegas sosok Wagub Sulut definitif yang sedang m ngambil cuti kampanye ini.


    Sama seperti pada rapat konsolidasi di ranting dan PAC di Kota Manado sebelumnya, Cawagub Steven juga menyinggung bahwa PDI-Perjuangan merupakan partai nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan  isu suku atau agama.

    "PDI-Perjauangan adalah Partai Nasionalis, yang selalu terdepan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kita menangis dan tertawa bersama rakyat," pungkas Kandouw membakar semangat kader Banteng Moncong Putih yang hadir.

    Turut hadir pada rapat dengan protokol kesehatan Covid 19 ini, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Berty Kapojos, Ketua DPC PDI-P Minut Denny Lolong, serta kader hingga simpatisan partai.


    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rakon, SK: Kita Harus Kompak Memenangkan Pilkada di Minut dan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top