• Berita Terbaru

    October 08, 2020

    elnusanews/com October 08, 2020

    Tingkatkan Perekonomian, Pemkot Bitung Gandeng Pelaku-pelaku Usaha

    BITUNG, Elnusanews - Para pelaku usaha di Kota Bitung mempunyai peran penting dalam pemulihan ekonomi di Sulut terlebih khususnya di Kota Bitung. Demikian hal diatas dikatakan,

    Pejabat sementara Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang Msi, pada kegiatan tatap muka dengan pimpinan perusahaan se Kota Bitung di Ruang Sidang Lantai 4, Kantor Walikota Bitung, Kamis (8/10/2020). 

    Menurutnya, upaya meningkatkan perekonomian akan lebih efektif bila di kerjakan sama-sama, melibatkan seluruh pemangku kepentingan dalam hal ini kalangan pengusaha.

    "Untuk menjaga perekonomian saat ini silakan beraktifitas para pelaku-pelaku usaha asalkan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang diutamakan,"kata Humiang.

    Dengan begitu, pemerintah daerah dan setempat mendukung adanya hal tersebut.Tujuanya untuk meningkatkan pemulihan ekonomi membantu masyarakat. 

    "Nah, ketika pelaku usaha  membuka lapangan kerja,  harus dan wajib mengunakan protokol kesehatan dengan 4 M, mengunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak. Serta pengukuran suhu badan wajib ada,"ujar dia. 

    Untuk itu, ia menambahkan para pelaku-pelaku usaha harus pandai memanfaatkan peluang dalam situasi saat pendemi seperti sekarang ini. "Silakan bekerja untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian di kota Bitung,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Perekonomian, Pemkot Bitung Gandeng Pelaku-pelaku Usaha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top