• Berita Terbaru

    September 09, 2020

    elnusanews/com September 09, 2020

    Mantan Bupati Minsel, RML "All Out" Menangkan FDW-PYR

    MIINSEL, Elnusanews- Setelah Mantan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Sonny Frans Tandayu (SFT), anggota DPRD, kepala dinas maupun pengurus partai lainnya, kini giliran Ramoy Markus Luntungan (RML) secara terang-terangan mendukung calon Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR.

    Mantan penjabat Bupati Minsel tahun 2003-2005 yang juga Bupati pertama Minahasa Selatan periode 2005-2010, secara terang-terangan menyatakan All out memenangkan FDW-PYR dan ODSK dalam pertarungan Pilkada 9 Desember nanti.

    Keputusan mendukung FDW-PYR sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan semata menginginkan adanya perubahan secara besar-besaran.

    Kalau di hitung dari jumlah perolehan suara saat pemilihan anggota DPD RI 2019 kemarin di Kabupaten Minahasa Selatan, RML meraih suara yang sangat signifikan yakni sebanyak 31069.
    "Saya yakin pasangan FDW-PYR lah yang akan mampu mengubah Kabupaten Minsel menjadi lebih maju dan hebat. Merekalah orang-orang pilihan terbaik yang sudah dipersiapkan untuk  memajukan serta mensejahterakan masyarakatnya, membangun Minsel dan menjadi pemimpin yang takut akan Tuhan. Begitu pula dengan ODSK yang jelas kepemimpinannya memimpin Sulawesi Utara" ucapnya.

    Dia juga menyatakan siap turun dan mengerahkan para pendukungnya untuk memenangkan pasangan FDW-PYR dan ODSK pada pilkada Minsel.

    "Saya mengajak kepada semua handai tolan, teman-teman dan para pendukung maupun simpatisan di 177 Desa dan kelurahan untuk mendukung bahkan memilih FDW-PYR menjadi Bupati Minahasa Selatan serta ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang akan datang," pungkas Luntungan.

    Terkait dukungan mantan Bupati RML, Cabup Minahasa Selatan FDW pada Rabu, 09 September 2020 mengaku gembira dan sangat senang karena telah bergabung bersama, kata Wongkar.

    Menurutnya, dukungan yang diberikan RML menjadi tambahan motivasi bagi dirinya, tim maupun relawan untuk memenangkan kontestasi Pilkada 9 Desember.

    "Dukungan dari beliau (RML) merupakan suatu anugerah besar bagi kami (FDW-PYR) dan saya sangat berterima kasih. Dan lewat amanat serta wejangan beliau, memberi motifasi untuk membangun Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai bersama", pungkas Cabup FDW.

    Bergabungnya RML dalam squad tim menjadi ketakutan lawan serta kekuatan besar FDW-PYR untuk melangkah pasti menuju pada perubahan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Bupati Minsel, RML "All Out" Menangkan FDW-PYR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top