• Berita Terbaru

    December 01, 2020

    elnusanews/com December 01, 2020

    HILMAN IDRUS : AA-RS Figur Tepat Memimpin Kota Manado Yang Lebih Baik


    MANADO,Elnusanews -- Calon Walikota Dan wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) merupakan pemimpin yang tepat jika masyarakat Kota Manado menghendaki Manado menjadi lebih baik.

    Hal ini sebagaimana diungkapkan politisi PDI Perjuangan Sulut Hilman Idrus, kepada sejumlah wartawan, Senin (30/11/20) sore.

    Menurutnya, Manado sangat membutuhkan pemimpin yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat serta mampu memberikan solusi atas berbagai persoalan yang saat ini belum bisa diselesaikan oleh Pemimpin Kota Manado sebelumnya.

    " Kerinduan Warga Kota Manado untuk perubahan akan terjawab asalkan komitmen yang sudah dibangun untuk mendukung pasangan AA-RS tidak dilanggar, karena perubahan kearah yang kebih baik untuk membangun Kota Manado solusinya adalah AA-RS," jelas peraih suara terbanyak kedua pada Pileg 2019 lalu ini


    Kandidat PAW Richard Sualang ini juga mengajak para simpatisan serta pendukung AA-RS agar dapat mengawal jalannya Pilkada, untuk menyongsong kemenangan AA-RS menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado.

    "Berharap netralitas KPU menjaga jalannya Pilkada dapat tetap berjalan dengan baik tanpa diganggu dengan adanya interfensi dari pihak manapun," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HILMAN IDRUS : AA-RS Figur Tepat Memimpin Kota Manado Yang Lebih Baik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top