• Berita Terbaru

    June 24, 2021

    elnusanews/com June 24, 2021

    DPD Partai Nasdem Sangihe mengelar Rakerda

    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Aula futsal jalan Makaampo Tahuna, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Kepulauan Sangihe Mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) kamis 24 juni 2021.

    Ketua DPW Partai Nasdem Sulut yang di wakili oleh Ketua Bapillu provinsi Sulawesi Utara Drs. Moktar Arunde Parapaga ketika di temui Elnusanews.com memaparkan sebagai  implemintasi  dari
    hasil keputusan Rakorwil  partai Nasdem Sulawesi Utara yang juga merupakan agenda kerja DPP dalam menyambut pesta demokrasi 2024, Partai Nasdem Konsen dan ingin menunjukan konsep politik yang benar, tutur Parapaga.


    Lanjut Parapaga kerja politik kami Partai Nasdem di tahun 2024, kami sudah merapatkan  mempersiapkan kader-kader Partai Nasdem yang akan maju di Pileg maupun  Pilkada nanti, jelas Parapaga.

    Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Siegfried T.  Makagansa, MM, mengatakan bahwa kegiatan Rakerda ini merupakan Konsulisasi organisasi untuk pemenuhan kepengurusan mulai dari tingkat  DPD, DPC dan DPRT.


    "Bagi DPC yang pengurusnya belum di lengkapi agar segera di lengkapi dalam rangka menuju tahapan pemilihan umum tahun 2024, untuk target di 2024 kami ingin merebut tujuh kursi di DPRD dan yang sekarang kami memilik empat kursi di DPRD". tandas Makagansa.

    Kegiatan Rakerda ini di hadiri oleh pengurus Fraksi Kabupaten kepulauan Sangihe,Ketua PAC dan Anggota serta Pengurus Ranting. 



    (Dn)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD Partai Nasdem Sangihe mengelar Rakerda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top