• Berita Terbaru

    June 24, 2021

    elnusanews/com June 24, 2021

    Bupati FDW Tegaskan!! ASN dan THL Terima Tamu Saat Pengucapan Syukur Minsel Dapat Sanksi


    MINSEL, Elnusanews- Jelang pengucapan syukur yang jatuh pada bulan Juli minggu kedua, Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan masyarakat Minahasa Selatan merayakanya hanya di gereja (persekutuan) dan tidak mengundang apalagi menerima tamu dari luar desa maupun daerah. Hal ini dimaksudkan guna mencegah/menekan penyebaran Virus Corona.

    Himbauan ini disampaikan Bupati FDW dalam rapat Koordinasi dan Evaluasi penggunaan Dana Desa (DD) bersama 167 kepala desa yang dihadiri Wakil Bupati PYR serta unsur Forkopimda yang berlangsung di aula waleta kantor Bupati pada Kamis, 24 Juni 2021.

    Selain mengingatkan kepada masyarakat, pun secara tegas Bupati FDW meminta bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Kabupaten Minahasa Selatan untuk taat aturan.

    "Saya mintakan!! bagi seluruh ASN dan THL untuk kiranya tidak mengundang atau menerima tamu dari luar daerah saat merayakan pengucapan syukur, meskipun itu saudara atau kerabat dekat. Jika kedapatan, salah sendiri dan tanggung akibatnya", warning Bupati FDW.

    Pula meminta pemerintah desa/kelurahan untuk mengaktifkan kembali posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    Adapun perkembangan kasus positif Covid 19 di Kabupaten Minahasa Selatan selang bulan Juni, mulai ada peningkatan yang sebelumnya tahun ini tidak ada kasus.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Tegaskan!! ASN dan THL Terima Tamu Saat Pengucapan Syukur Minsel Dapat Sanksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top