• Berita Terbaru

    June 29, 2021

    elnusanews/com June 29, 2021

    Pemdes Paslaten Satu Salurkan BLT DD Bulan Ke-4 Kepada 103 KPM

    MINSEL, Elnusanews- Sebanyak 103 masyarakat miskin desa Paslaten Satu, Kecamatan Tatapaan, mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD).

    Bantuan ini diberikan atas kesepakatan bersama pemerintah desa Paslaten Satu dengan BPD melalui musdesus akibat pandemi Covid 19.

    Mereka pun berhak mendapatkan BLT DD ini karena tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah baik itu BPNT, PKH, BST, RASKIN dan bukan sebagai ASN maupun TNI atau Polri.

    Atas persetujuan inilah 103 KPM mendapatkan bantuan dari pemerintah yang penyalurannya dilaksanakan hari ini Selasa, 29 Juni 2021.

    Kumtua Lerry Tumundo menyampaikan bahwa penyaluran BLT DD hari ini merupakan bulan ke-4 (April) yang secara bertahap diberikan kepada 103 KPM. Dan sesuai aturan tiap KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 perbulan.

    Adapun BLT DD sejak bulan pertama sampai keempat (Januari-April) yang sudah diberikan sebesar Rp. 123.600.000.


    "Selaku pemerintah desa Paslaten Satu berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sehingga asas manfaatnya bisa dirasakan guna kelangsungan hidup keluarga. Pun dirinya menghimbau tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari ancaman bahaya Virus Corona", tandasnya.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Paslaten Satu Salurkan BLT DD Bulan Ke-4 Kepada 103 KPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top