• Berita Terbaru

    June 28, 2021

    elnusanews/com June 28, 2021

    Bulan Pertama BLT DD Desa Pontak Untuk 112 KPM


    MINSEL, Elnusanews- BLT DD ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat lewat Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi (PDTT) untuk membantu masyarakat pasca Pandemi Covid 19.

    Oleh sebab itu pemerintah desa Pontak, Kecamatan Ranoiapo melalui musdesus menyepakati 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berhak mendapatkan bantuan.

    Kumtua desa, Pontak Pers Rawung mengatakan BLT tersebut dimasa pandemi ini dikhususkan bagi warga miskin serta mempunyai penyakit kronis.


    "112 KPM yang disepakati telah melalui hasil verifikasi, validasi kemudian di tetapkan dalam musyawarah penetapan BLT DD antara pemdes Pontak bersama BPD" terang Rawung. Untuk itu dirinya berharap masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan kiranya dapat dipergunakan sebaik mungkin.

    Pula dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mawas diri serta memperhatikan himbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

    Penyaluran BLT DD yang berlangsung di BPU desa Pontak pada Senin, 28 Juni 2021 disaksikan langsung oleh Kapolsek, Camat Ranoiapo, Danramil Motoling, BPD serta pendamping desa.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bulan Pertama BLT DD Desa Pontak Untuk 112 KPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top