• Berita Terbaru

    June 20, 2021

    elnusanews/com June 20, 2021

    Lantik WadanMenwa dan Jajaran, DanMenwa Fabian Kaloh Tekankan 4 Pilar


    MANADO,Elnusanews -- Gerak cepat Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) Sam Ratulangi (Mahasamra) Sulut, Fabian Kaloh dalam membentuk kepengurusan layak diapresiasi.

    Seperti yang dilakukan, Sabtu (19/6/21) kemarin, Danmenwa Fabian Kaloh secara resmi merekrut dan melantik Wakil Komandan Resimen Mahasiswa (Wadanmenwa) Sulut Muhammad Wongso beserta jajaran dan staf

    Dalam pengambilan pelantikan, Danmenwa Fabian Kaloh memberikan amanah kepada Wadan beserta jajaran dan staf yang dilantik.

    "Menwa adalah salah satu komponen dalam menjaga dan mempertahankan NKRI. Dengan dilantiknya Danmenwa dan staf saya berharap Menwa Sulut menjadi kader pemimpin bangsa," kata Kaloh.

    Selanjutnya, dirinya berpesan agar Menwa Sulut diharapkan menjadi pelopor menjaga 4 pilar.

    "Menwa harus menjadi penjaga sebagai implementasi harus menjadi resistor bagi segala bentuk perusakan bangsa dan negara," ungkap seraya mengucapkan selamat atas pelantikan yang telah dilakukan.

    Memang saya terlambat melantij, tetapi itu semua ada alasannya.

    "Selamat bagi para jajaran yang telah dilantik, kenapa agak terlambat karena saya ingin lebih dulu dilantik oleh Dankonas baru saya lantik jajaran. Saya tak ingin melantik jajaran sedangkan saya belum dilantik," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik WadanMenwa dan Jajaran, DanMenwa Fabian Kaloh Tekankan 4 Pilar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top