• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com June 23, 2021

    Pisah Sambut Camat Tabukan Utara


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Aula Kecamatan Tabukan Utara acara pisah sambut Camat yang baru Subur Janis, S.Pd dan Camat yang lama Hasyim Samalam,S.Sos, Rabu (23/06/2021).

    Hasyim dalam sambutannya memaparkan kepada seluruh Kapitalaung  se-Kecamatan Tabukan Utara agar tetap melayani masyarakat dengan iklas.


    "Utamanya  menyangkut pengentasan kemiskinan dan meningkatkan potensi dokumen sejarah dan budaya agar tetap difokuskan dalam pengembangan pustaka serta kearsipan di Kecamatan Tabukan Utara." 

    Diakhir sambutannya Hasyim Samalam, berpesan kepada Camata yang baru apabilah ada kekurangan selama dia bertugas yang belum dilakukan agar ke depan bisa di selesaikan,serta memohon maaf selama bertugas, utur Samalam.


    Sementara Camat yang baru Subur Janis, S.Pd, atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kecamatan Tabukam Utara menyampaikan terima kasih kepada Camat yang lama atas semua pengabdian yang sudah diemban, tutup Janis.

    Acara pisah sambut turut di hadiri oleh tokoh masyarakat,tokoh Agama,Kapolsek Tabukan Utara, Danramil, kepala urusan Agama (KUA) serta ASN di lingkup kecamatan tabukan utara.



    (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pisah Sambut Camat Tabukan Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top