• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com , June 23, 2021

    Edwin Roring Dampingi Walikota Caroll Temui Gubernur Olly


     

    SULUT,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Calon Sekda Tomohon, Edwin Roring dan Panitia Seleksi, Rabu (23/6/2021) siang tadi menemui Gubernur Sulut Olly Dondokambey. 


    Adapun tujuan Walikota Caroll Senduk menghadap ke Gubernur Olly dalam rangka melapor hasil Seleksi calon Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon yang telah tuntas dilaksanakan.


    Dari tiga nama yang lolos dalam tahap seleksi hasil assesment sinyal kuat mengarah kepada Edwin Roring, mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sangihe.


    Bahkan kedatangan Carol Senduk, dijemput langsung Edwin Roring untuk menghadap Gubernur OD. Diketahui, pasca seleksi Sekkot Tomohon, semua penentuan ada di tangan Carol Senduk. Carol dan Edwin sama-sama menaiki lift ke lantai 6, diruangan Gubernur OD.


    Saat ingin dikonfirmasi media ini. Carol juga belum memberikan keterangan resmi, dan tampak terburu-buru menuju ruang kerja Gubernur OD.


    Sebelumnya, Gubernur OD telah merekomendasikan Edwin Roring sebagai Sekkot Tomohon. Menurut Gubernur OD, "Untuk Sekkot Tomohon, rekom dari Pemprov Sulut hanya satu orang, yaitu Edwin Roring. Kita rekom itu, baru mereka lakukan lelang. Jadi tidak tahu siapa yang akan jadi. Siapa pun yang masuk dalam bursa pencalonan akan mengikuti tahapan seleksi yang ditetapkan. Tapi rekomendasi saya itu, Edwin Roring yang akan ikut seleksi disana," ungkap Gubernur OD.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Edwin Roring Dampingi Walikota Caroll Temui Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top