• Berita Terbaru

    June 29, 2021

    elnusanews/com , June 29, 2021

    Pimpin Rapat Kerja, dr Devi Dorong Jajarannya Optimalkan Program ODSK

    SULUT,Elnusanews - Setelah resmi dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), pekan lalu selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kini dr Kartika Devi Tanos mulai tancap gas, kerja, kerja dan mendorong jajarannya untuk mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kemiskinan (ODSK) di bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A).


    Senin (28/6/2021) kemarin, dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, mulai mendorong jajarannya dengan melakukan rapat kerja perdana dalam rangka pembahasan seluruh program untuk mengoptimalkan program ODSK.


    "Ia, kemarin hari (Senin-red) saya bersama jajaran DP3A menggelar rapat kerja perdana untuk membahas sejumlah program kegiatan," kata dr Devi sapaan akrabnya kepada elnusanews.com, Selasa (29/6/2021).


    Lanjutnya, dalam rapat kerja perdana ini dirinya mengingatkan kembali beberapa hal termasuk masalah penyerapan di triwulan kedua ini.


    "Kepada jajaran DP3A, saya ingatkan kembali terkait penyerapan anggaran maupun capaian kinerja di triwulan kedua ini untuk lebih maksimal lagi walaupun di tengah pandemi covid 19 sedang melanda daerah ini," Imbuh dr Devi.


    Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw berpesan agar pejabat yang baru dipercayakan sebagai Kepala Dinas P3A Sulut untuk meneruskan capaian-capaian yang bisa ditorehkan, baik soal kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah. 


    "Karena pada beberapa waktu silam, DP3A Sulut pernah meraih Anugerah Parahuta Ekapraya (APE) dari Presiden.


    “Namun tak dipungkiri banyak kekurangan di berbagai sektor yang membutuhkan kerja keras,” kata Wagub Kandouw.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rapat Kerja, dr Devi Dorong Jajarannya Optimalkan Program ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top