• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com June 23, 2021

    Gerak Cepat, Maurits dan Hengky Pantau Langsung Kebakaran di Pasar Tua


    BITUNG,Elnusanews - Walikota Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Wakil Hengky Honandar, SE secara langsung memantau kebakaran di Pasar Tua atau lebih tepatnya di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesah, Rabu (23/6/2021).

    Kepada sejumlah Wartawan, Wali Kota menyampaikan prihatin dan ikut merasakan apa yang dirasakan warga yang tertimpa musibah kebakaran di tengah susana pandemi covid-19.

    “Ini adalah hal yang tidak kita inginkan bersama dan kami merasa sedih karena masyarakat kita mengalami musibah ditengah upaya gotong royong melawan pandemi,”kata Maurits.

    Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat Forkopimda, baik itu TNI dan Polri serta instansi lainnya yang begitu sigap melakukan upaya pemadaman serta membantu warga.

    Juga dirinya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten/kota yang berdekatan dengan wilayah Kota Bitung telah mengirimkan armada dan petugas pemadam kebakaran.

    Sebenarnya dalam kondisi berangin seperti ini api sulit dipadamkan, namun berkat gotong royong semua aparat sehingga upaya pemadaman mudah dilakukan dengan membuka akses-akses jalan,” katanya.

    Wali Kota juga mengatakan, pihaknya sementara melakukan pendataan warga yang tertimpa musibah serta telah memerintahkan kepala perangkat daerah terkait untuk segera melakukan langkah darurat membantu warga.

    “Dinas Sosial yang akan melakukan penanganan pasca kebakaran dan itu sudah ada aturannya. Intinya kita semua fokus membantu warga yang tertimpa musibah hari ini,”tutupnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerak Cepat, Maurits dan Hengky Pantau Langsung Kebakaran di Pasar Tua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top