• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com , June 23, 2021

    Utusan Gubernur Olly Calon Kuat Sekda Tomohon Definitif

    SULUT,Elnusanews - Bursa Sekda Tomohon menyisahkan 3 Nama sesuai abjad, mereka adalah Dolvien Karwur (Pejabat Pemkot), Edwin Roring (Pejabat Pemprov), Gerardus Mogi (Pejabat Pemkot).

    Setelah panitia seleksi (Pansel) mengajukan hasil assesment kepada Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut Selasa (22/6/2021) kemarin sore.

    Kepada seluruh pejabat yang mengikuti assesment walikota Tomohon Caroll Senduk mengucapkan terima kasih untuk bapak-ibu semua yang telah mengikuti segala tahapan yang ada.

    "Apresiasi kami pribadi untuk bapak-ibu semua. Namun, dalam proses seleksi harus ada yang gugur dan yang terus maju, oleh karena itu dari 11 nama kini tinggal menyisakan 3 nama. Sesuai abjad bukan berdasarkan peringkat," imbuh Walikota Caroll.

    Lanjutnya, berdasarkan tahapan yang ada, dirinya sebagai Walikota menyampaikan rekomendasi 3 (tiga) nama untuk diusulkan kepada Mendagri melalui Gubernur Sulut, dan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk meminta rekomendasi (persetujuan).

    "Jika sudah ada persetujuan Mendagri dan KASN secara tertulis, akan ada penetapan dengan SK dan pelantikan Sekretaris Daerah definitif," tukasnya.

    Terima kasih juga kami sampaikan untuk Ketua Pansel Ibu Dr. Femmy J. Suluh, MSi, Sekretaris Dedi Herdi, SH, MSi dan anggota masing- masing Prof. Dr. Philoteus E. A. Tuerah, M.si, DEA, Ibu Dr. Flora P. Kalalo, SH, MH dan Bpk. Kakaskasen A. Roeroe, Spi, MSc, PhD

    Menunggu hasil akhir Seleksi Sekdakot Tomohon, kata Caroll sapaan akrabnya menyampaikan kita berdoa bersama yang terbaik yang akan bekerja untuk masyarakat Kota Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Utusan Gubernur Olly Calon Kuat Sekda Tomohon Definitif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top