• Berita Terbaru

    June 24, 2021

    elnusanews/com June 24, 2021

    Yohan Mangempis Jabat Direktur PD Bangun Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Sebelum masuk jajaran Direktur Perusahan Daerah (PD) Bangun Bitung, nama Yohan Maurits Cornelis Mangempis,SE pun mulai sering terdengar dalam pemberitaan-pemberitaan tersebut.

    Ketika diangkat menjadi salah satu Direktur Operasional PD Bangun Bitung berdasarkan pelantikan SK Walikota Bitung yang diselenggarakan di Kantor Walikota Bitung, pada Rabu (23/6/2021) kemarin.

    Pria asli Manembo-nembo, sarjana lulusan di Universitas Klabat Tahun 2005 dengan program study Accounting and Managerial Bussiness dan Information Technology. Boleh dibilang, ia memulai karirnya dari bawah, terus menanjak hingga menjabat Direktur Operasional. 

    "Mengucap syukur dalam segala hal serta mengandalkan Tuhan dalam segala aktifitasnya hal itu yang terpenting bagi dirinya,"ucapnya.

    Dipercayakan menjabat PD Bangun Bitung dirinya optimis ingin berbuat untuk masyarakat.

    "Intinya apa yang dipercayakan di jajaran itu adalah amanah bagi saya,"ujarnya.

    Ia berkomitmen ingin membangun kota Bitung. Diawal menjalankan tugas dan mengabdi di pemerintah Pak Maurits dan Hengky dirinya mengaku akan selalu hadir menjadi bagian dari masyarakat. 

    "Oleh karena itu, kami jajaran direksi akan terus berupaya dalam menyajikan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat kota Bitung,"tandasnya. 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yohan Mangempis Jabat Direktur PD Bangun Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top