• Berita Terbaru

    June 25, 2021

    elnusanews/com June 25, 2021

    Kapolres Minahasa Sambut Kedatangan Tim Supervisi Humas Mabes Polri


    MINAHASA, Elnusanews - Tim supervisi humas Mabes Polri kunjungi Polres Minahasa, Kamis 24/6/2021. Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kabag Pensat Biro Penmas Kombespol Hendra Rachmawan  SIk MH  bersama Kombespol Drs  S Erlangga dan Kabid Humas Polda Sulut Kombespol J Baraham Abast langsung disambut Kapolres Minahasa AKBP Hezli Munengkei SIk MSi

    Kepada media Kabag Pensat Biro Penmas Kombespol Hendra Rachmawan  SIk MH  mengatakan, kunjungan dirinya bersama rombongan di Polres Minahasa untuk melakukan supervisi. “Supervisi ini merupakan program kami Devisi Humas, dan ini kita lakukan ditahun ini ada enam salah satunya adalah Polda Sulut dan lanjut ke Polres Minahasa,” kata Hendra.

    Dikesempatan itu juga, Endra mengapresiasi  kekreatifan Polres Minahasa dibawah kepemimpinan AKBP Henzly Moningkey.

    “Pak Henzly luar biasa, sebagai pucuk pimpinan disini (Polres Minahasa) kami lihat ada beberapa kreativitas dimana dibagikan humas dibuat TV Streaming Humas, radio dan media online, tentunya ini sangat luar biasa.” Puji Hendra.

    Selain itu para awak media pun yang bersinergi dengan Polres Minahasa pun turut diapresiasi.


    “Terima kasih kepada teman-teman media yang selalu membuat berita-berita positif untuk kepolisian. Kontribusi anda sangat baik karena setelah dievaluasi dengan 100 hari program Kapolri, kita mendapat kado yang cukup menyenangkan dimana nilai kepercayaan publik masih tinggi.” Paparnya.

    Dia berharap, dimasa saat ini peran aktif media  untuk membantu Polri dalam penanganan Covid 19.

    Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Dra Olga Sekeon, Kabid humas Polda Sulut bersama Kaur Liprodok Kompol Okta Sutomo dan Bripka Marfal Inkiriwang.





    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Minahasa Sambut Kedatangan Tim Supervisi Humas Mabes Polri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top