• Berita Terbaru

    June 21, 2021

    elnusanews/com June 21, 2021

    Satgas TMMD Panjatkan Doa Awali Aktifitas


    BITUNG,Elnusanews - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1310/Bitung melakukam kegiatan Apel pagi, yang dipimpin Komandan SSK Satgas TMMD lettu Inf Julen T Kasiaheng, Senin (21/6/2021).

    Komandan SSK Satgas TMMD lettu Inf Julen T Kasiaheng dalam apel tersebut menyampaikan, apel ini untuk menyampaikan informasi dan memeriksa anggota serta untuk memberikan arahan dan meminta kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

    Apel ini sekaligus menyampaikan informasi dan evaluasi terkait semua kegiatan yang di lakukan, baik sasaran fisik dan non fisik," jelas Dan SSK.

    Selain itu, seluruh satgas dihimbau harus memberikan contoh-contoh yang baik, untuk masyarakat, sebagai rasa kebersamaan dan gelorakan semangat gotong royong. 

    "Selain membangun Desa, TNI juga memberi contoh yang positif kepada warga," tutup Dan SSK.

    Sesuai perintah dari Komandan Kodim 1310/ Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han,. pembagian tugas, yang sudah diberikan kepada masing-masing kelompok "Harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan kompak agar pelaksanaan TMMD ke-111 mendapatkan hasil yang lebih baik, tandasnya

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Satgas TMMD Panjatkan Doa Awali Aktifitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top