• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com June 23, 2021

    BERTY KAPOJOS : Ranperda Irigasi Bakal Support Pemkab Minut Sebagai Kabupaten Nila


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Berty Kapojos menyatakan, adanya Ranperda Irigasi yang saat ini tengah digodok oleh DPRD Sulut bukan hanya fokus pada pertanian semata.

    Namun dikatakan Kapojos, Ranperda ini juga akan mengatur tentang kepentingan masyarakat seperti, budidaya kolam ikan, dan sebagainya.

    "Maksud dan tujuan dengan adanya perda irigasi dengan pengaturan irigasi ini bukan hanya untuk pertanian. Salah satunya adalah untuk kepentingan masyarakat. Bagaimana menjadi kepentingan masyarakat seperti budidaya kolam ikan Nila," kata Kapojos, Selasa (22/06/21) kemarin.

    Lanjut Kapojos, hal ini juga merupakan bentuk dukungan kepada Pemkab Minut untuk menjadi kabupaten Nila.

    "Ini juga merupakan support kepada pemerintah kabupaten dan mereka menginginkan nantinya kabupaten Minut kedepan menjadi kabupaten Nila. Mungkin sehubungan dengan seperti yang kita tahu bahwa Minut khususnya daerah Tatelu dengan adanya pengairan yang begitu baik sehingga menjadi mata pencaharian masyarakat untuk berbudidaya ikan tawar khususnya nila," tandas wakil rakyat dapil Minut-Bitung ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BERTY KAPOJOS : Ranperda Irigasi Bakal Support Pemkab Minut Sebagai Kabupaten Nila Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top