• Berita Terbaru

    June 30, 2021

    elnusanews/com June 30, 2021

    Turnamen Catur Dan Esport DPC PDIP Sangihe Memperingati Bulan Bung Karno 2021 Resmi Ditutup


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Aula Kantor Sekertariat PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (30/06/2021) pukul 16:00 wita.Turnamen Catur dan Esport DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe memperingati hari Bung Karno 2021 Resmi Ditutup.

    Ketua DPC PDIP Sangihe yang di Wakili oleh Sekertaris DPC PDIP Sangihe Ferdi Sondakh,SE dalam sambutannya memaparkan pelaksanaan kegiatan dalam rangka bulan Bung Karno tahun 2021 ini telah selesai dilaksanakan, para peserta dan Atlet telah berkompetensi sejak babak penyisihan,sampai dengan babak final dalam kagiatan ini.


    "Sportifitas dan semangat juang para peserta telah menjadikan perlombaan ini sangat seru dan menarik,meskipun ditengah kondisi wabah Covid-19, pelaksanaan kegiatan in dapat berlangsung dangan baik karena menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang sudah diatur oleh pemrintah"  pungkas Sondakh.

    Lanjut Sondakh, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe,dengan diselenggarakannya iven-iven kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi pengembangan dan pembinaan olahraga Catur dan Esport di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan ivent-ivent seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan untuk PDIP, tutup Sondakh.


    Turut hadir dalam penutupan kegiatan Turnamen Catur dan Esport Wakil Ketua Bidang perikanan dan kelautan PDI Perjuangan Demsy Sumendap.


    (OpaMuda)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Turnamen Catur Dan Esport DPC PDIP Sangihe Memperingati Bulan Bung Karno 2021 Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top