• Berita Terbaru

    June 26, 2021

    elnusanews/com June 26, 2021

    RD Nakhodai ORARI Lokal Minahasa


    MINAHASA, Elnusanews - Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) lokal Minahasa periode 2021-2024 akan dipimpin DR Robby Dondokambey SSi MM. Hal ini  menyusul hasil musyawarah lokal ke IX tahun 2021 di benteng Moraya Tondano, Jumat 25/6/2021. 

    Dondokambey sendiri terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan seluruh peserta musyawarah.

    Dikesempatan itu Dondokambey mengatakan, sebagai Ketua ORARI lokal Minahasa yang terpilih, dirinya mengemban amanah dari para anggota. “ Tentunya dengan dukungan para pengurus lainnya saya akan berusaha untuk mengembangkan organisasi ini agar dapat mengambil peran sesuai kemampuan berkontribusi positif untuk Kabupaten Minahasa, kata Dondokambey yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa.

    Dondokambey mengingatkan keberadaan ORARI sebagai cadangan nasional di bidang komunikasi radio, artinya seluruh anggota orari setiap saat harus siap menjadi relawan bila diperlukan, dengan menggunakan perangkat radio yang dimiliki untuk digunakan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

    “Anggota orari diperlukan keahliannya dibidang komunikasi radio untuk mendukung instansi pemerintah yang ada di minahasa, antara lain diskominfo, perhubungan, tni/polri, bpbd, pmi dan lain sebagainya. Atas nama pemerintah dan rakyat minahasa memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada orari yang merupakan organisasi mitra kerja pemerintah yang selama ini telah memberikan dukungan dan kerja sama, saya berharap kerjasama tersebut dapat kita pertahankan dan tingkatkan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Dondokambey yang membuka Musyawarah Orari Lokal Minahasa.

    Turut Hadir Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara, Erwin Tandayu SE, mewakili Kepala Balai Monitor Kelas II B Manado, Sub Koordinator Pemantauan dan Penertiban, Lukas Keis Sarwom, S.Sos, Ketua Lokal Minahasa, Rivai Mamonto ST, Kaban Kesbangpol, Ir Janny Moniung, Kadis Kominfo, Agustifo Tumundo, SE M.Si, Kabag Kerjasama, Syultje Panambunan SE, dan Kabag Prokopim, Johnny Tendean, AP, MAP serta Staf Khusus Bidang Komunikasi Publik, Ir. Adi Palit. 


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RD Nakhodai ORARI Lokal Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top