• Berita Terbaru

    June 23, 2021

    elnusanews/com , June 23, 2021

    Wawali WL Minta Finalis Remaja Teladan Rayon Tomohon Kampanyekan Prokes C-19

    TOMOHON,Elnusanews – Bertempat di Terung Kabasaran, Selasa (22/06/2021), Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE menerima audiensi Remaja Teladan Rayon Tomohon.

    Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya mengingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 baik dalam perayaan suka maupun duka.

    Ke- 20 finalis remaja teladan yang hadir, Wawali mengajak untuk turut menjadi agen dalam kampanye Protokol Kesehatan 9Prokes) kepada masyarakat luas.

    “Kita tahu bersama jika tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 segala aktivitas perekonomian akan tetap terjaga,” ujarnya.

    Kepada para finalis Rayon Tomohon, Lumentut mengucapkan banyak selamat.

    “Kalian akan nantinya menjadi contoh bagi penerus remaja teladan nanti, perlu juga diingat bahwa tanggung jawab kita sekalian kepada orang tua dengan tetap menyelesaikan pendidikan serta rajin belajar begitu juga menyisikan waktu untuk membantu orang tua kita, ini akan membentuk kita menjadi pribadi yang mandiri,” urai Lumentut.

    Sebagai juga wujud apresiasi pemerintah Kota Tomohon terhadap generasi muda, Lumentut mengatakan akan berkoordinasi dengan dinas terkait apa yang akan diusahakan Pemkot kepada 20 finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon.

    “Kiranya tetap berkreasi dan mengabdi untuk negara dan bangsa,” kuncinya.

    Tampak hadir Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Penatua Syerly Adelyn Sompotan, para finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon, serta panitia pelaksana.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Minta Finalis Remaja Teladan Rayon Tomohon Kampanyekan Prokes C-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top