• Berita Terbaru

    June 28, 2021

    elnusanews/com June 28, 2021

    PT PELNI Terminal POINT Tahuna Menggelar Rapat Pembahasan Pekerjaan Tol Laut


    SANGIHE, Elnusanews - Bertempat di Kantor Unit Penyelenggara Pelabuahan (KUPP) Kelasa II Tahuna, Senin 28 Juni 2021, PT Pelayaran Nasional Indonesia (PELNI) Terminal Point Tahuna menggelar rapat pembahasan pekerjaan tol laut.

    Kordinator terminal point PT Pelni Tahuna Handanya P. Janis, saat di wawancarai Elnusanews.com memaparkan isi rapat tentang pembahasan pekerjaan tol laut  mengenai teknik pekerjaan,sehinggah kami evaluasikan dalam rapat. 


    "Untuk mengejar target kedepan dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik, jadi rapat yang sudah selesai di gelar ini kemungkinan ada beberapa pengeluhan dari pemilik barang, tenaga kerja dan ada informasi-informas khusus dari instansi terkait dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja  dan Dinas Perindag. Adapun poin-poin khusus yang harus di perhatikan sehinggah kami evaluasikan Pekerjaan tol laut dalam diskusi rapat", tutur Janis.

    Lanjut Janis kedepannya tol laut sangat mengharapkan, jika muatan tiba meningkat maka masyarakat terlayani, begitu juga sebaliknya jika muatan balik meningkat masyarakat makmur, tutup Janis.

    Rapat ini turut di hadiri Kepala KUPP kelas II Tahuna, Kadis Perindag Kebupaten kepulauan Sangihe, Kadis Naker, Kepala BKIPM Karantina Ikan, Kepala Balai karantina Tumbuhan dan Hewan, Perwakilan Consigne/Owners Tahuna, Perwakilan Shipper/Owners Tahuna, Ketua/ Pengurus/KRK 1 TKBM Pelabuhan Tahuna, Ketua Pengurus Angkutan Truk Pelabuhan Tahuna. rapat terlaksana dengan baik,semua peserta rapat di wajibkan  mengikuti Protokol kesehatan.



    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT PELNI Terminal POINT Tahuna Menggelar Rapat Pembahasan Pekerjaan Tol Laut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top