• Berita Terbaru

    June 28, 2021

    Elnusanews June 28, 2021

    FANNY LEGOH : Perketat Perbatasan Guna Menghambat Laju Covid 19 Varian Delta


    DEPROV,Elnusanews -- Merebaknya angka kasus Covid 19 di tanah air yang diakibatkan Covid 19 barian Delta membuat legislator DPRD Sulut Fanny Legoh mendorong agar pintu masuk ke Sulut dijaga ketat. 

    Hal ini disampaikan Politisi PDIP ini, Senin (28/06/21) siang. 

    "Berbahayanya varian delta yang begitu cepat penularannya. Oleh karena itu diperbatasan kita harus ada prokes kesehatan menjaga perbatasan artinya, orang yang masuk ke sulut yaNg dari daerah lain harus berikan rapid antigen di lokasi, tidak bisa lagi dibiarkan berhari-hari lama disini," kata Legoh. 

    Personil Komisi IV DPRD Sulut ini juga mengatakan, peran masyarakat dalam melakukan vaksinasi sangtalah penting guna menghambat laju pertambahan kasus Covid 19. 

    "Sebenarnya pemaparan dari ketua satuan satgas provinsi sulut menyatakan perhari itu di sulut sudah 700 yang disuntik vaksin, dan angka tertinggi Kota Manado, masyarakat berpartisipasi agar kita bisa memperhambat situasi ini, dan diharapkan bulan Oktober kedepan kita sudah vaksin," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FANNY LEGOH : Perketat Perbatasan Guna Menghambat Laju Covid 19 Varian Delta Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top