• Berita Terbaru

    June 07, 2021

    elnusanews/com June 07, 2021

    PUAN MAHARANI Minta Eksekutif dan Legislatif PDIP Manfaatkan Program Bagi Kepentingan Rakyat

    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik dan Keamanan sekaligus juga Ketua DPR RI DR HC Puan Maharani meminta kepada para legislatif dan eksekutif dari PDIP agar dalam pembahasan APBD semua program dapat dimanfaatkan pada kepentingan rakyat.

    Hal ini disampaikan Puan Maharani saat memberikan arahannya dihadapan para kader PDIP, di Hotel Luwansa, Senin (7/06/21) siang.

    Menurut Puan Maharani, tantangan kedepan adalah selain pandemi Covid19 adalah permasalaahan eksekutif dan legislatif.

    "Hari-hari kedepan kita memiliki tantangan, selain covid tentu saja masalah eksekutif dan legislatif. Sebentar lagi di Sulut ini akan ada pembahasan APBD, saya minta agar semua pembahasan APBD dilegislatif dan eksekutif bisa dimanfaatkan sebesar besarnya untuk kepantingan rakyat. Hati hati saya minta tiga pilar partai itu berada dalam satu barisan yang solid," kata Puan.

    Hal ini dikatakan Puan dikarenakan banyak pihak ingin memecah belah PDIP, oleh karena itu kita harus fokus terhadap kerja kerja nyata kita kedepan.

    "Ini kan semua orang lagi berusaha memecah belah kita, tapi kita fokus terhadap kerja kerja kita kedepan, selain covid tentu saja kesejahteraan rakyat. Apa yang kita lakukan hari hari ini nantinya akan sangat ditunggu tunggu oleh rakyat untuk dipertanyakan apa sih yang diberikan oleh PDIP untuk rakyatnya untuk menuju di 2024. Kalau itu bisa kita lakukan sama sama, saat 2024 kita perlu mereka untuk memilih PDIP, pasti mereka pilih kita lagi, karena mereka tahu bahwa kita ada, adalah untuk mereka," tegasnya.

    Oleh karena itu pesan Puan, bagi kepala daerah yang baru dilantik untuk efektif dan efisien dalam menggunakan program yang ada bagi rakyat.

    "Nah ini, untuk kepala daerah yang baru dilantik ssaya minta efektivitaas dan efisiensi semaksilmal mungkin pergunakan semua program yang ada untuk rakyat. Dan saya minta kepada kepala daerah yang sudah 2 kali periodenya ini juga turun kelapangan sampaikan apa yang sudah dilakukan," pesan Puan sembari meminta agar para struktur dan kader partai yang ada di Sulut untuk  mulai berpikir siapa yang akan dibesarkan untuk menuju 2024. Apakah itu ditingkat daerah maupun ditingkat nasional. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PUAN MAHARANI Minta Eksekutif dan Legislatif PDIP Manfaatkan Program Bagi Kepentingan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top