• Berita Terbaru

    June 07, 2021

    elnusanews/com , June 07, 2021

    First Lady Kota Tomohon Apresiasi Bantuan CSR BRI pada Kelompok Usaha Wanita

    TOMOHON,Elnusanews – Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, memberikan apresiasi pada CSR (corporate social responsibility) BRI peduli woman communi-tree untuk kelompok usaha wanita atau kelompok wanita dalam rangka hari kartini 2021.
    “Tentu merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat Kota Tomohon khususnya melalui kelompok ini,” ujarnya pada pemberian bantuan ini, bertempat di Gardenia Country Inn,Tomohon Senin (07/06/2021).
    Dia mengatakan, dengan penyerahan CSR ini nantinya akan menggerakkan perekonomian Kota Tomohon. Sehubungan dengan itu, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Bank BRI Kanwil Manado yang telah mewujudnyatakan tanggung jawab sosial perbankan kepada masyarakat.
    “Semoga kegiatan ini akan menambah motivasi masyarakat Kota Tomohon agar lebih giat dalam mengelolah usaha pertanian sehingga dapat menyumbangkan kontribusi ekonomi yang besar,” tandas istri tercinta Walikota Caroll Senduk ini.
    Diketahui, bantuan CSR BRI sebesar Rp100.000.000, diserahkan oleh Operation Head Kanwil BRI Manado Dian Islami dan diterima Ketua Tim Penngerak PKK Kota Tomohon drg JeanD’arc Senduk-Karundeng didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Ny Eleonora Lumentut – Sangi.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: First Lady Kota Tomohon Apresiasi Bantuan CSR BRI pada Kelompok Usaha Wanita Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top