• Berita Terbaru

    June 08, 2021

    elnusanews/com June 08, 2021

    Wawali Hengky Hadiri Pelantikan Mabida Pramuka Sulut


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar didampingi Ketua PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) dan Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara (Sulut). via zoom meeting yang dilaksanakan di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Manado pada hari Selasa (8/6/2021).

    Sekretaris Jendral (Sekjen) Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen (purn) Bachtiar yang sudah melantik Olly Dondokambey, SE, dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus Pramuka untuk meneladani filosofi Si Tou Timou Tumou Tou yang adalah moto dari Sulut,

    “Mari kita terus mengembangkan kegiatan kepramukaan seperti bakti Pramuka sesuai dengan arahan Presiden dan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan serta kembangkan filosofi Si Tou Timou Tumou Tou dalam setiap kegiatan kepramukaan,”kata Bachtiar.

    Sementara itu, Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar dan Ketua PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung mengatakan sangat mengaperasiasi dengan kegiatan pelantikan pengurus Mabida dan Kwarda Pramuka Sulut.

    "Mudah-mudah pengurus yang baru dilantik dapat mengemban tugas ini dengan setulus hati memajukan pramuka di Sulut terlebih di Kota Bitung,"ucapnya.

    Selain itu, ia mengucapkan banyak selamat kepada Kaka Olly Dondokambey, SE dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Sulut periode 2021-2025.

    "Dibawa kepemimpinan Kakak Olly, kami sangat yakin dan percaya, gerakan kepramukaan serta program-program ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak di Sulut akan lebih maju lagi,"kata Honandar diamini Ketua PKK Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hengky Hadiri Pelantikan Mabida Pramuka Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top