• Berita Terbaru

    June 06, 2021

    elnusanews/com June 06, 2021

    Wenny Lumentut : Puan Maharani Layak Diusung Capres 2024


    MANADO,Elnusanews -- Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani di Sulawesi Utara (Sulut) disambut oleh para kepala daerah Bupati dan Walikota di Sulut dari PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Sabtu (6/6/21) kemarin.

    Sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan nampak hadir, diantaranya Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL).

    Dalam kesempatan tersebut mantan Ketua DPD Gerindra Sulut ini secara gamblang menyatakan
    terkait pemilihan Presiden 2024 Puan Maharani layak diusung pada Pilpres oleh PDI Perjuangan.

    “Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini

    WL sapaan akrabnya mengungkapkan alasannya mengapa senang dengan sosok Puan Maharani. Menurutnya, Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme.

    “Untuk Indonesia hebat, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dipegang Joko Widodo,” bebernya.

    WL mengakui di lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu nyapres.

    “Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat. Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI,” tukasnya.

    Diketahui, sejumlah nama sudah mencuat di bursa calon presiden. Selain Puan Maharani, ada Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut : Puan Maharani Layak Diusung Capres 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top