• Berita Terbaru

    January 22, 2024

    elnusanews/com January 22, 2024

    50 Kelompok Pembudidaya Ikan di Sangihe Menerima Bantuan CSR PT.PLN UP3 Tahuna


    Sangihe Elnusanews- Sebanyak 50 Kelompok Pembudidaya ikan di Kabupaten Kepulauan Sangihe menerima 50 Unit Mesin bantuan CSR PT.PLN UP3 Tahuna yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan di ruang serbaguna rumah jabatan Bupati,"Kamis (18/01/2024).

    Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2023  tersebut sebesar Rp. 365.375.000,- dari PT. PLN (Persero) UP3 Tahuna diberikan kepada pemkab Sangihe.

    Bantuan CSR ini berupa 25 unit Mesin Pencetak Pelet dan 25 unit Mesin Penepung, yang kemudian diserahkan langsung kepada perwakilan 19 Kelompok Pembudidaya Ikan di enam Kecamatan Kepulauan Sangihe.

    Penjaabat  Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan PT. PLN UP3 Tahuna atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kepulauan Sangihe. 

    Tamuntuan menganggap bantuan ini sebagai wujud perhatian PT. PLN UP3 Tahuna dalam upaya memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, terutama yang mayoritas berprofesi sebagai Nelayan dan pembudidaya ikan.

    Tamuntuan berharap agar bantuan yang diterima masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dia mengungkapkan harapannya bahwa melalui bantuan ini, masyarakat akan terdorong untuk lebih mengembangkan usaha kelompok masing-masing. Tujuannya adalah agar kebutuhan pasar di Sangihe dapat lebih optimal terpenuhi.

    Dengan demikian, peningkatan kesejahteraan dan pengembangan usaha lokal diharapkan dapat menjadi dampak positif dari inisiatif CSR PT. PLN UP3 Tahuna di Kepulauan Sangihe.


    (DN)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 50 Kelompok Pembudidaya Ikan di Sangihe Menerima Bantuan CSR PT.PLN UP3 Tahuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top