• Berita Terbaru

    January 18, 2024

    elnusanews/com January 18, 2024

    Waduh...! Polda Sulut Terkesan "Tutup Mata" Terkait Aktifitas Mafia Solar Inisial C


    MINUT, Elnusanews-- Mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) berjenis Solar Bersubsidi di Desa Maumbi, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) sampai sekarang tidak ada tindakan serius dari Aparat Penegak Hukum atas masalah ini

    Banyak pemberitaan dari sejumlah awak media terkait aktifitas mafia solar berinisial C yang sampai saat ini masih beraktifitas, sehingga terkesan Polda Sulut “Tutup Mata” dengan keberadaan mafia solar kelas kakap diduga Charles.

    Sesuai informasi yang di rangkum media ini dilokasi Desa Maumbi aktifitas ini masih berlanjut dan membuktikan bahwa lemahnya tindakan dari pihak APH dan ketegasan Kapolda Sulut yang menjadi salah satu faktor mafia solar kelas kakap Charles terus saja beroperasi memeras solar subsidi di setiap SPBU di wilayah kota Manado dan sekitanya.

    Untuk itu, diminta kepada Kapolda Sulut yang baru dilantik Irjen Pol Yudhiawan Wibisono agar supaya dapat mengambil tindakan tegas terhadap mafia solar kelas kakap diduga Charles untuk segera diproses hukum, agar tindakannya yang memeras BBM jenis solar bersubsidi di SPBU di Sulut tidak terjadi kembali. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduh...! Polda Sulut Terkesan "Tutup Mata" Terkait Aktifitas Mafia Solar Inisial C Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top