• Berita Terbaru

    January 17, 2024

    elnusanews/com January 17, 2024

    Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Jayakarsa mengelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) yang dibuka langsung Hukum Tua Rivo R Rawung, S.IP, Rabu (17/01/2024) di kantor Desa. 

    Hukum Tua Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP  dalam sambutan menyampaikan, selamat datang dan  berterimakasih juga kepada seluruh undangan dan bersama seluruh perangkat desa,  BPD,  juga masyarakat desa yang hadir di Musrembangdes kali ini.

    "Pada Musrembangdes kali ini, desa Jayakarsa akan mengusulkan pekerjaan mana saja yang menjadi prioritas. Semua hasil musyawara jaga harus disampaikan," kata Rawung.


    Lanjut Hukum Tua saat membuka Musrembangdes Jayakarsa, tentunya Musrembang ini setiap tahun kita laksanakan, semua yang ada baik pemerintah Desa, BPD, stekholder yang ada dan seluruh perwakilan masyarakat, guna untuk menggalih gagasan-gagasan yang sudah di telorkan masing-masing jaga, sehingga dalam kerangka acuan penyerapan anggaran tiap tahun, memang sudah ada dasar," ujarnya. 

    Ia juga menambahkan, untuk Musrembangdes kali ini, saya berharap agar yang diusulkan memang benar-benar menjadi prioritas di desa dan mengena langsung ke masyarakat," harap Rawung.

    Hadir dalam Musrembangdes Jayakarsa, Tim dari Kecamatan Likbar Ahmad Binraya Spd, 

    Ketua BPD Sun sumenda, 

    PLD Vikan Manarat Spd, 

    PLD Kaunang Benda, Pemdes Jayakrasa, dan Masyarakat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Jayakarsa Sukses Gelar Musrembang RKPD Tahun Anggaran 2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top