• Berita Terbaru

    January 18, 2024

    elnusanews/com January 18, 2024

    Viral Video Oknum Hukum Tua Larang Kehadiran Tamu Pada Acara Keduakaan. Bupati Tindaklanjuti Hal Tersebut


    Minsel, Elnusanews.com- Beredar di Media Sosisal (Medsos) Video Pejabat Hukum Tua di Minahasa Selatan yang diduga melarang kehadiran Tamu pada acara kedukaan.

    Terkait hal ini selaku Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH langsung menanggapi Video tersebut dengan mengintruksikan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Minahasa Selatan Drs. Benny Lumingkewas untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.


    Menaggapi intruksi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda telah memanggil yang bersangkutan untuk diklarifikasi mengenai kejadian tersebut serta memberikan pembinaan kepada yang bersangkutan.

    Ada pun hasil dari klarifikasi tersebut bahwa Hukum Tua yang bersangkutan Meminta Maaf kepada Masyarakat serta ia menegaskan bahwa tidak melarang siapa pun yang datang dalam acara duka, tetapi menyampaikan kiranya diinformasikan ke pemerintah desa, terkait tamu duka yang hadir.

    Selain itu Bupati menegaskan kepada seluruh jajaran Pemerintahan termasuk Para Camat, Lurah, Hukum Tua untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta hadir mendampingi Pimpinan yang ada, mengingat hal ini merupakan intruksi yang telah di sampai-sampaikan sebelumnya.

    Selanjutnya Bupati menyampaikan kepada masyarakat pengguna Media Sosial untuk lebih bijaksana menanggapi sebuah kejadian apa bila Informasinya belum Akurat.


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Viral Video Oknum Hukum Tua Larang Kehadiran Tamu Pada Acara Keduakaan. Bupati Tindaklanjuti Hal Tersebut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top