• Berita Terbaru

    January 22, 2024

    elnusanews/com January 22, 2024

    Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema


    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka mengamankan kegiatan Bitung Bergema yang akan mengadirkan ribuan orang di Pusat Kota Bitung, sejak jam 13:00 – 23:00 WITA, jajaran Polres Bitung menggelar apel persiapan pengamanan, Sabtu (20/1/2024), di depan lokasi kegiatan, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa.

    Apel ini dipimpin Kabag Ops Polres Bitung, AKP Sandhi Putra, sekaligus memberikan arahan dan pembagian lokasi tugas, diawali dengan mengajak seluruh personil, menaikan puji syukur kepada Tuhan yang memberikan kesempatan dan cuaca yang baik, dan berjalan tertib dan baik juga.

    "Kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan Bitung Bergema 2024, semoga hal baik ini diberkati Tuhan. Titik yang kita amankan, Depan Rumah Doa, MM, Tugu Jam dan Lorong-lorong di Pusat Kota. Saya sampaikan kepada rekan-rekan, laksanakan pengamanan dengan baik, dan bertanggung jawab,”ujar Sandhi.

    Lanjutnya juga, pengamanan tersebut menjadi tanggung jawab bersama seluruh jajaran, Polri, TNI, Pol-PP dan Dishub Kota Bitung. 

    “Pengamanan ini akan menjadi tolok ukur Bitung kedepannya, besar harapan kami bisa berjalan dengan baik, kalau ada yang mencurigakan, langsung diamankan, jika terjadi keos, laporkan dan amankan, kita semua menjadi satu, baik Polri, TNI dan personil lainnya, kita menjadi kekuatan besar, karena yang akan hadir untuk pengamanan adalah 400 personil,”ungkapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top