• Berita Terbaru

    January 30, 2024

    elnusanews/com January 30, 2024

    Walikota Maurits Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menghadir penyerahan sertifikat Redistribusi tanah tahun 2023 yang diselenggarakan di Kantor Walikota Bitung, Selasa (30/1/2024).

    Dalam kesempatan itu Walikota Maurits menyampaikan, bahwa program ini merupakan bagian impian dari pemerintah Kota Bitung untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar dapat memiliki tanah sebagai aset yang kokoh.

    Walikota juga menjelaskan bahwa dengan program ini, pemerintah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam mewujudkan impian memiliki tanah sendiri untuk menciptakan keberlanjutan dan kesejahteraan bersama.

    Dalam sambutan inspiratifnya, Walikota menekankan pentingnya kepemilikan tanah sebagai fondasi untuk masa depan yang lebih stabil dan berkelanjutan. 

    "Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memperkuat ekonomi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih harmonis,"kata Mantiri.

    Acara penyerahan sertifikat menjadi momen bersejarah, di mana impian Walikota untuk mewujudkan kepemilikan tanah masyarakat menjadi nyata. 

    "Dengan langkah ini, pemerintah setempat tidak hanya menjadi pengelola, tetapi juga mitra dalam perjalanan menuju pemilikan tanah yang lebih luas bagi masyarakatnya,"ungkapnya.

    Diketahui, penyerahan sertifikat ini diberikan kepada 1200 penerima yang ada di kecamatan Lembeh selatan dan Lembeh Utara.

    Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Bitung Budi Tarigan SH, ME bersama Jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Bitung, Rahmat Sanjaya SH, MH, Kepala Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kanwil BPN Provinsi Sulut, Ari Setiawan, Unsur Forkopimda Kota Bitung serta Camat Lembeh Selatan dan Camat Lembeh Utara. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Maurits Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top