• Berita Terbaru

    January 18, 2024

    elnusanews/com January 18, 2024

    Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih


    BITUNG, Elnusanews - Lapisan cor drainase yang dikeluhkan pengguna jalan di Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari kini ditindaklanjuti istansi terkait dengan melakukan pengaspalan.

    Pantauan wartawan, jalan yang kerap dikeluhkan pengguna jalan karena lapisan cor proyek Drainase mulai mengelupas dan berlubang kini sudah mulus dan berkualitas baik, Rabu (17/1/2024), kemarin.

    "Makasi banyak jalannya sudah mulus lapisan yang mengelupas sudah diperbaiki,"kata Rey diamini pengguna jalan lainnya.

    Oleh karena itu, katanya pengguna jalan merasa sangat senang sekali dan tak lupa kami ucapkan sekali lagi terima kasih Pak Walikota dan istansi terkait merespon cepat perbaikan jalan tersebut.

    "Yah, terima kasih pak Walikota Bitung dan istansi terkait telah memperhatikan dan mewujudkan harapan kami  memperbaiki jalan itu,"ucapnya.

    Terpisah, Kepala Dinas PUTR Kota Bitung Rizal Sompotan saat dikonfirmasi membenarkan adanya perbaikan jalan di Kelurahan Manembo-nembo tersebut.

    "Benar, untuk ruas jalan yang dikeluhkan pengguna jalan sudah diperbaiki,"singkat Rizal.

    Sekedar diketahui, Pemerintah Kota Bitung dibawah Nakodah  Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakilnya Hengky Honandar,SE sejauh ini memang memiliki komitmen akan menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lapisan Cor Drainase Diperbaiki, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top