• Berita Terbaru

    January 19, 2024

    elnusanews/com January 19, 2024

    Komunitas Ambor Family Gelar Rapat Perdana Di Tahun 2024


    MANADO, Komunitas Ambor Family (AF) yang sudah dikenal oleh sebagian masyarakat Kelurahan Malendeng, Kecamatan Paal 2, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengelar rapat perdana di Tahun 2024, sekaligus pemilihan pengurus yang baru, yang berlangsung di Sekolah SD Negeri 115 Manado, Jumat (19/0/2024) pukul 07.00 Wita.

    Sebelum dimulai  rapat, terlebih dahulu diadakan doa buka bersama, dan setelah itu rapat perdana ini langung dipimpin oleh Ketua Ambor Family Randika Rendy Talunseke Tr.KL, di dampingi Sekretaris Melisa Mulete, dan Bendahara Litha Kendeng. 


    Ketua Ambor Family (AF) Randika Rendy Talunseke Tr.KL, menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Komunitas Ambor Family yang sudah antusias datang di rapat perdana di Tahun 2024 ini. "Terima kasih kepada seluruh anggota karena sudah berkesempatan hadir walaupun kondisi cuaca tidak kondusif, dikarenakan hujan lebat," tuturnya. 

    Lanjut Seke sapaan akrabnya mengayakan terkait kegiatan tahunan yang sudah dipaparkan. "Disini kami diharuskan mengumpulkan dana iuran setiap bulanya 10 ribu perorang, dana sehat, dana duka, dan lainnya," kata seke.

    Sementara itu Penasehat Ambor Family (AF) Daniel Ronald Mailangkay menambahkan, Kiranya di tahun 2024 ini Komunitas Ambor Family bisa membawa dampak positif. "Terutama  di kehidupan sehari-hari dan juga boleh menjadi berkat di kehidupan sekitar masyarakat, terutama di Kecamatan Paal 2," tutup Papi Ndut sapaan akrabnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas Ambor Family Gelar Rapat Perdana Di Tahun 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top