• Berita Terbaru

    January 31, 2024

    elnusanews/com January 31, 2024

    Putra Presiden Jokowi Kaesang, Tugaskan MJP Bertarung Dipikada Minut 2024



    MINUT, Elnusanews-- Kampanye Akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang digelar di lapangan desa Treman, Kecamatan Kauditan, Kabupatem Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (31/01/24) di padati oleh ribuan masyarakat. 

    Kampanye akbar tersebut dihadiri langsung ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Grace Natalie wakil ketua dewan pembina serta sejumlah pengurus DPP PSI. Didepan ribuan masa, para kader dan simpatisan PSI Minut-Bitung.


    Kaesang yang juga anak dari Presiden Ir. Joko Widodo mengajak untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran satu putaran.

    “Ayo tusuk capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Gibran. Jangan tusuk difoto Pak Prabowo ya, Tusuk aja di foto Gibran.” Kata Kaesang dengan tersenyum.

    Kaesang juga meminta kepada seluruh pendukung  untuk memilih Partai Solidaritas Indonesia nomor urut 15.


    Lanjut Kaesang yang juga menugaskan ketua PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan untuk maju dalam Pilkada Minut. 

    Sementara itu, ketua PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan saat diwawancarai beberapa media mengatakan, terima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara dan kota Bitung, seluruh kader dan simpatisan yang datang di kampanye akbar, ucapan terima kasih juga untuk ketua Umum Kaesang Pangarep serta Pengurus DPP yang datang di Minahasa Utara.

    Pangemanan juga menyampaikan, saat ini bekerja keras untuk mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut serta satu fraksi juga di setiap kabupaten kota yang ada di Sulawesi Utara, satu kursi untuk DPR RI dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

    “Kami akan fokus memenangkan PSI di Nyiur Melambai, mendapatkan satu fraksi di DPRD Sulut, setiap kabupaten kota mendapatkan satu fraksi dan DPR RI menargetkan satu Kursi serta memenangkan Prabowo-Gibran.” Ucap MJP Sapaan akrabnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Putra Presiden Jokowi Kaesang, Tugaskan MJP Bertarung Dipikada Minut 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top