• Berita Terbaru

    January 24, 2024

    elnusanews/com January 24, 2024

    Sosok Sederhana Salah Satu Kandidat Kuat, Eldo Wongkar Siap Duduki Gedung Cengkeh


    Minsel, Elnusanews.com-Sebagai sala satu Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara,nama Eldo Wongkar terus menuai dukungan dari masyarakat.

    Memiliki sosok yang sederhana Bung Eldo sapaan akrabnya menjadi salah satu pesona tersendiri dari masyarakat berbagai kalangan,hal ini terbukti Bung Eldo makan bersama dengan para pendukungnya di satu meja dengan beralaskan daun pisang,ia juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat.


    Sebagai Figur yang pendukungnya semakin membludak,Bung Eldo pun harus pandai-pandai dalam membagi waktu untuk menghadiri undangan acara pribadi atau kelompok dari para pendukungnya,bahkan taksedikit undangan yang tidak sempat dihadirinya dikarenakan keterbatasan waktu dan hal itudiluar momentum konsolidasi bersama pengurus ranting partai dan PAC di semua kecamatan.

    Adapun sala satu masyarakat pendukung yang begitu mengagumi sosok Bung Eldo meyakini bahwa ia nantinya akan membawa aspirasi masyarakat.

    "Selain muda dan berbakat, Eldo layak saya dukung karena begitu humble dan bersahabat. Walaupun anak pejabat tapi tidak sombong. Mau berbaur dengan semua kalangan masyarakat. Nantinya saya percaya bahwa dia mampu membawa aspirasi rakyat di gedung dewan sana," tutur Hani salah satu warga Amurang.

    Selain mendapatkan dukungan dari luar, bung Eldo juga memiliki keluarga, isitri dan anak serta apa terlebih kakak beradik yang menyayangi dan sangat mendukungnya dalam pertarungan politik menuju pemilihan caleg 14 Februari 2024 mendatang.



    (cT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosok Sederhana Salah Satu Kandidat Kuat, Eldo Wongkar Siap Duduki Gedung Cengkeh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top