• Berita Terbaru

    January 26, 2024

    elnusanews/com January 26, 2024

    Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha


    SITARO, Elnusanews-- Salah satu jagoan PDIP di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bakal bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang khususnya yang ada di Dapil Sitaro Drs. John Heit Palandung M.si terus meraup dukungan dan simpatik dari masyarakat. Salah satunya datang dari masyarakat Bumbiha, Kecamatan Siau Barat, Kabupaten Kepulauan Sitaro.

    Arus dukungan semakin kencang, ketika calon nomor Urut 1 dapil Sitaro  dari PDIP ini bertatap muka langsung bersama maayarakat belum lama ini.

    Popularitas serta elektabilitas dari Drs. John Heit Palandung M.si yang biasa dipangil Om Budo sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya selama menjadi Wakil Bupati Sitaro eriode 2018-2023, dirinya dikenal dengan sebutan Om Budo.

    Makanya, Jhon Palandung banyak dicintai masyarakat Sitaro, khususnya Bumbiha, Kecamatan Siau Barat, 

    “Kami sangat kenal dengan pak jhon karena sangat dekat dengan masyarakat. Selain baik hati, suka bergaul, pak jhon juga banyak menolong orang. Makanya kami sangat mendukung pak jhon,” kata salah satu maayarakat di Desa Bumbiha.

    Dirinya juga berharap apa yang dicita-citakan dan rencana kedepan dari Jhon Palandung bisa tercapai.

    “Kami mendoakan bapak Jhon Palandung agar kedepanya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Dapil I ini. Agar kedepan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat banyak. Mengingat jarang ada anggota dewan seperti Om Budo," harapnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elektabilitas Meroket, Jhon Palandung Turun Gunung Perkuat Basis Dukungan Di Desa Bumbiha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top