• Berita Terbaru

    January 26, 2024

    elnusanews/com January 26, 2024

    Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan


    BITUNG, Elnusanews - Gabungan ormas dan LSM di Kota Bitung mengapresiasi kunjungan silaturami dan kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan di Kota Bitung.

    Hal ini dikatakan, Ketua Persatuan Organisasi Lintas Adat Agama dan Budaya (POLA) Kota Bitung Puboksa Hutahean, kepada awak media disela-sela kunjungan orang nonor satu di Polda Sulut, di Kota Bitung, Kamis (25/1/2024).

    "Kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kenirja pak Kapolda Sulut yang baru bertugas namun sudah memberikan waktu bertemu dengan kami pimpinan-pimpinan ormas dan LSM di Kota Bitung,,"kata Puboksa, sambil memintah gabungan ormas LSM yang hadir berikan aplos untuk pak Kapolda.

    Langkah ini, kata Boksa pangilan akrabnya membuktikan bahwa kepolisian akan selalu bersinergi dengan para tokoh-tokoh masyarakat dan agama di Kota Bitung demi terciptanya kerukunan.

    "Terima kasih pak Kapolda yang sudah memberikan wejangan penguatan-penguatan kepada kami sebagai mana paham tentang kamtibmas,"ungkapnya.

    Lebih lanjut, Boksa menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di kota Bitung.

    "Sekali lagi kami mengapresiasi pak Kapolda beserta jajarannya kami akan terus mendukung serta siap membantu pak Jendral dan siap menjaga Kamtibmas,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ormas/LSM Apresiasi Kinerja Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top