• Berita Terbaru

    January 31, 2024

    elnusanews/com January 31, 2024

    Kapolres Albert Ajak Wartawan Tulis dan Sebar Berita Positif


    BITUNG, Elnusanews - Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK,MH mengajak kepada seluruh teman-teman wartawan di Kota Bitung, untuk mengangkat hal positif melalui tulisan pemberitaan yang menyejukan.

    Hal ini Ia dikatakan disela-sela acara kenal pamit Kapolres Bitung di Mako Polres Bitung, kepada wartawan, Rabu (31/1/2024).

    "Hal ini sebagai bentuk sinergitas antara institusi Polri dengan teman-teman wartawan,"kata Kapolres.

    Kapolres berpangkat dua melati ini mengatakan, perjumpaan ini merupakan wadah informasi melalui pemberitaan yang positif dan membangun sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan polisi khususnya di Polres Bitung.

    "Jika ada isu yang sifatnya Negatif, tolong untuk di konfirmasi terlebih dahulu secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud,"harapnya.

    Lanjut Kapolres, kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada teman-teman wartawan kami berharap sinergitas antara media dengan Polri tetap terjalin komukasi yang baik.

    "Berikan informasi yang membangun tentang kepolisian terlebih khususnya Polres Bitung, sebab Polri tidak ada yang sempurna tapi kita berusaha mengarah kesempurnaan untuk kebaikan,"pungkasnya didampingi Kasie Humas Polres Bitung Iptu Iwan Setiabudy dan Kasat Intekam AKP Andri Permadi,SIK (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Albert Ajak Wartawan Tulis dan Sebar Berita Positif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top