• Berita Terbaru

    January 11, 2024

    elnusanews/com January 11, 2024

    Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Roling Lima Pejabat Eselon Dua


    Sangihe Elnusanews- Sebanyak 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setara Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe di rolling Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan,Kamis (11/1/2024).

    Diketahui para pejabat yang dilantik di antaranya, Dra. Olga Makasidamo Jabatan Lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Drs. Djoli Mandak, M.Pd Jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah, Jabatan Baru Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Godfriet Pella, S.P Jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Daerah, Jabatan Baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Frangki Nantingkaseh, S.Pi Jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah, Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Vebe A. K. Bawole, S.Sos Jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah, Jabatan Baru Assisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Dalam sambutannya,Penjabat Bupati.dr Rinny Tamuntuan menyatakan bahwa pengambilan sumpah janji ini merupakan penyegaran bagi para pejabat pimpinan tinggi Pratama di Pemda Sangihe, dilakukan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Roling jabatan dilakukan setelah 5 pejabat ini menjabat selama lebih dari dua tahun"ucap Tamuntuan

    Tamuntuan juga berharap pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah dapat membangun komunikasi yang baik dan menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya.Tamuntuan juga menginginkan tanggung jawab peningkatan kinerja  dan loyalitas dari pejabat baru dalam menjalankan tugas.pungkasnya


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Bupati Rinny Tamuntuan Roling Lima Pejabat Eselon Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top