• Berita Terbaru

    January 12, 2024

    elnusanews/com January 12, 2024

    Jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung Berganti


    BITUNG, Elnusanews - Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam berlangsung di Sport Hall Asrama Polri Pinokalan, Jumat (12/1/2024).

    Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK serta diikuti oleh PJU Polres Bitung, Polsek Jajaran dan anggota Polres Bitung.

    Pelaksanaan upacara sertijab Kasat Intelkam Polres Kota Bitung berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/1119/XII/KEP./2023 tanggal 29 Desember 2023 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Dilingkungan Polda Sulut.

    Jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung diisi oleh AKP Andri Permadi, SIK yang sebelumnya di jabat oleh AKP. Destam Dumat, SH.

    Kapolres kota Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK menyampaikan pentingnya sertijab dalam memastikan penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian. 

    "Serah terima jabatan Kasat Intelkam ini untuk dapat menjalan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, intergritas serta menciptakan situasi aman serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

    Lanjut Kapolres yang akrab dengan awak media berharap dengan adanya pejabat yang baru dapat bekerja secara cepat dan melakukan pengalaganan ke tokoh-tokoh masyarakat dan agama.

    "Iya, secepatnya melakukan pengalangan agar supaya menciptakan situasi aman dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bitung,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jabatan Kasat Intelkam Polres Bitung Berganti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top