• Berita Terbaru

    January 12, 2024

    elnusanews/com January 12, 2024

    Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Keberadaan motor dengan knalpot racing atau brong serta minuman keras (Miras) dinilai sudah meresahkan masyarakat. Untuk itu Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK memberikan atensi kepada jajarannya untuk menertibkan dua hal tersebut.

    Hal itu ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa, SIK, kepada awak media disela-sela Sertijab Kasat Intelkam Polres Bitung, di Sport Hall Asrama Polri Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Jumat (12/1/2024) sore tadi.

    Sebab, menurut mantan Kapolres Minahasa itu mengungkapkan Miras dan Knalpot Racing sangat menganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

    "Nah, mengenai Knalpot Racing dan Miras pihaknya tidak bosan-bosan menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat terkait hal tersebut"kata Kapolres.

    "Kemarin kan, dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menghimbau ke masyarakat serta mengsosialisasikan menyampaikan ke Mesjid maupun Gereja di saat kegiatan keagamaan,"sambungnya.

    Lebih jauh ia mengungkapkan,  kami harapkan nanti untuk di Polres Bitung kita akan berkoordinasi dengan pihak pengawasan internal agar menertibkan kendaraan anggotanya yang menggunakan knalpot racing.

    "Iya, termasuk kendaraan anggota mengunakan Knalpot Racing ditindak tujuannya agar anggota di Polres Bitung beri contoh yang baik tidak menggunakan Knalpot Racing tersebut, sebab kemarin di Polda Sulut dilakukan penertiban terkait dengan knalpot racing,"pungkas perwira dua melati ini. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top